3.31.2009

Fun Photo Box

Sekali2 pake judul bahasa inggris kan tidak apa2, cuma judulnya aja kok soalnya postingannya tetap pake bahasa indonesia. wkwkwkw
Ya, Fun Photo Box merupakan sebuah website untuk menjadikan foto kamu lebih ekspresif dengan efek2nya yang banyak tanpa harus repot2 belajar Adobe Photoshop. Fun Photo Box ini saya 'temukan' ketika blogwalking ke blog Fatamorgana.
Nah, berikut hasil foto2 saya yang saya upload dari Fun Photo Box.
Just for Fun aja kok . . .

Ini foto saya mo nyaleg. baru mo dipasang, cuma kemaren percetakannya lupa nulis nomor urut nya aja kok, tapi berhubung waktunya mepet ya udah dipasang aja langsung
Photobucket
Photobucket

Nah, kalo ini cover awalnya pilem james bond quantum of solace. Cuma berhubung saya tidak jadi maen di pilemnya terpaksa deh dibatalkan.he
Photobucket

Eits, ini bukannya teroris yang lagi dicari Amerika ya.
Photobucket
Ini dia yang bikin bangga, kemaren waktu acara Ultimate English Contest ditonton langsung Barack Obama. Ketawanya jangan kayak gitu dong Om Bama. wkwkwk
Photobucket
Ini termasuk uang zaman perunggu, terdapat gambar didalamnya mungkin presidennya waktu itu kali ya... he
Photobucket
dan terakhir . . .
Photobucket
anda tidak akan mendapatkan gambar ini di Fun Photo Box sebab saya dapat dari milis. *kabur

Related posts

Description: Fun Photo Box Rating: 4.5 Reviewer: Tedy ItemReviewed: Fun Photo Box
Al
Mbah Qopet Updated at: 22.25.00

10 komentar:

  1. Apa kabar Putra.. uadah lama gag main ke sini lagi nih.. Gambarnya lucu2.. malah ada obama segala..
    Eh.. ada PR special nih dari aku.. klo sempat di jemput ya...
    http://pendekarkodok.blogspot.com/2009/03/satu-juta-posting-untuk-indonesia_31.html

    BalasHapus
  2. wah keren juga ya jadinya.
    main ya ke gudang hikmahku di http://newmasgun.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. hehehe gbr terakhirnya yg terkeren :D

    BalasHapus
  4. hhhmmm.....cool!!!
    worth it to try...
    *langsung ke TKP*

    BalasHapus
  5. cool....worth it to try...
    *langsung nyoba ke TKP*

    BalasHapus
  6. memang bagus. Baru-baru ini, saya dapat satu website yang sama iaitu http://deefunia.com . Anda patut mencubanya templatenya banyak

    BalasHapus
  7. memang mantap Fatamorgana blog itu mas

    BalasHapus