3.24.2009

blanksomnia

Tidak terasa sudah 6 bulan blog tercinta ini tidak saya update. sebuah rekor baru nih . . . :(
kemaren sempat mo posting, tapi baru separo postingan tiba2 saya terkena serangan virus blanksomnia yang menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, gangguan kehamilan dan janin (he . . . ). bukan2, blanksomnia merupakan jenis penyakit baru. bener2 baru sampai2 dokter spesialis kulit saja tidak tau cara menanggulanginya (lha kok). Ya, selama 6 bulan saya terkena virus yang menakutkan tersebut. Entah apa penyebabnya sampai saya terkena virus tersebut, padahal setiap hari saya selalu terhubung dengan jaringan internet. Jelas sesuatu yang paling menakutkan tentunya, bukan hanya satu kali, dua kali, tiga kali, bahkan mungkin sudah puluhan kali saya ingin membuat postingan terbaru tetapi kata2 yang sudah tersusun rapi di kepala saya tiba2 hilang tanpa ada satu katapun yang tertinggal alias blank.
Sekarang secara perlahan namun pasti dengan tampilan baru Poetra Indonesia bangkit kembali dan siap untuk berpetualang kembali di dunia perbloggeran sekaligus untuk melupakan trauma virus blanksomnia

Sembari melupakan virus blanksomnia, saya ingin bercerita sedikit.
Pada tanggal 3 maret yang lalu saya mencoba sebuah peruntungan baru dengan ikut berpartisipasi membantu teman2 yang kehabisan pulsa alias pengisian pulsa elektronik. wkwkwkw. ya, sebuah perbuatan yang sangat mulia pastinya. he. . . keinginan untuk 'melanjutkan' usaha ini merupakan sesuatu yang terpendam sedari dulu (sayup sayup terdengar lagunya mas Tompi). Sebenarnya saya pernah melakukan usaha ini sebelumnya namun dikarenakan adanya kesalahan teknis yang berakibat fatal maka dengan berat hati terpaksa saya hentikan untuk sementara waktu.

Kali ini dari tekad yang bulat, niat yang tulus untuk membantu sesama ^_* akhirnya saya putuskan untuk 'menghidupkan' usaha ini kembali. Tidak seperti sebelumnya, kali ini saya bermitra dengan Tong Beras salah produk dari CV. Multimedia Surya Komunikasi. Beberapa kelebihan dari Tong Beras ini berdasarkan pengalaman saya sebelumnya pastinya adalah lebih murah, lebih cepat, lengkap, Alhamdulillah sampai sekarang belum pernah transkasi yang gagal (lebih parah lagi kalo laporan transaksi sudah terkirim tetapi pulsanya belum masuk, grrrrr) trus ada juga laporan transaksi secara online.

Sebuah pilihan yang tepat menurut saya, sebab saat ini walaupun belum besar tetapi sudah bisa dirasakan hasilnya. sesuatu yang dilakukan dengan kesungguhan tentu mendapatkan hasil yang memuaskan juga.
Nah, buat yang memerlukan bantuan khusus dari saya dapat langsung men-se-me-es atau datang langsung ke Brownspot Internet Cafe' bisa ngutang dulu malah.

Related posts

Description: blanksomnia Rating: 4.5 Reviewer: Tedy ItemReviewed: blanksomnia
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.54.00

1 komentar:

  1. hahahaha... ada-ada saja mas bro yang satu ini... semangat terus wat usahanya mas bro..

    BalasHapus