5.25.2009

Teater Klasik V Kab. Inhil Tahun 2009

Photobucket

Ada informasi nih buat teman2 pencita seni teater, terlebih teater klasik di Tembilahan. Sebagaimana tahun2 sebelumnya. Pada tanggal 2 s/d 5 Juni 2009, Insya' Allah akan diadakaan Festival Teater Klasik V Tahun 2009 bertempat di Gedung Engku Kelana Tembilahan. Nah, kegiatan ini memang merupakan agenda tahunan Dewan Kesenian Indragiri Hilir yang juga bertepatan dalam Rangka Milad Ke-44 Kabupaten Indragiri Hilir.
Sampai saat ini sudah ada sekitar 10 Kecamatan yang telah melakukan konfirmasi keikutsertaan kepada Panitia.

Untuk tahun ini, seluruh peserta akan memperebutkan 12 Kategori Penghargaan masing2 :
Penyaji Terbaik (I,II,II) Sutradara Terbaik (I,II,II), Pemeran Utama Pria Terbaik, Pemeran Pembantu Pria Terbaik, Pemeran Wanita Terbaik, Pemeran Pembantu Wanita Terbaik, Penghargaan Untuk Musik Terbaik, dan Penghargaan Artistik Terbaik. Untuk dua kategori terakhir merupakan kategori penghargaan yang untuk pertama kali diberikan semenjak Festival ini digelar sejak lima tahun yang lalu. Para pemenang yang berhak menerima Kategori Penghargaan ini akan dipilih oleh Dewan Juri yang pastinya tidak asing lagi buat penikmat seni teater di Propinsi Riau. Diantaranya adalah SPN. Drs. GP Ade Dharmawi dan SPN. Drs. Hermansyah, MA.


Jadi, buat teman2 yang ingin menyaksikan secara langsung acara ini bisa langsung datang ke Gedung Engku Kelana, Tembilahan.

Sedikit bocoran untuk calon peserta Pemilihan Bujang dan Dara Tahun 2009. Acara Pemilihan Bujang dan Dara Tahun 2009 akan digelar beberapa hari setelah acara Teater Klasik V Tahun 2009.

Selamat menyaksikan
.

Related posts

Description: Teater Klasik V Kab. Inhil Tahun 2009 Rating: 4.5 Reviewer: Tedy ItemReviewed: Teater Klasik V Kab. Inhil Tahun 2009
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.12.00

1 komentar: