2.09.2008

Teman Sekejap

Aan . . .

yang aq tau itu namanya. Nama aslinya sih ada tapi lg males aja nyebutinnya (he ...). Orangnya unik (sangat unik malah), lucu, asyik, sopan, trus .... ya baik lah anaknya (mungkin, :P ).

kenalnya sih baru 1 bulan yang lalu tepatnya 1 Januari 2008, dia karyawan baru kami, pertama-tama masuk kerja dia tu hobby nya tidurrrrrrrrr, mungkin dari sononya kali.

trus kenapa bisa akrab bukannya karena aq suka tidur juga (kadang-kadang sih iya ;D) tapi dia cepat akrab dengan teman kami bLy.


dari bLy inilah kekakuan mulai mencair (es kali mencair). Aan yang katanya pemalu (malu-maluin iya, he ), Pendiam, dan sebagainya mulailah berinteraksi dengan kami-kami.

singkat kata Aan sudah tidak merasa asing lagi di lingkungan kami (kalo terasing sih pasti)dengan kegialaan kami (masalahnya Aan lebih gila lagi dari kami).

satu hal yang menarik dari Aan adalah ketika dia kehilangan sesuatu, paniknya susah mo digambarkan gimana, tapi yang jelas tidak ada orang yang seperti dia(ya kalo kebanyakan rusak deh negera kita, :D)


ditengah keakraban yang mulai terjalin. Terjadi suatu hal yang tidak disangka-sangka, baik oleh kami maupun oleh si Aan nya sendiri. Dia mendapat sebuah pekerjaan di tempat lain yang jauh (ya jauhlah, mo kesana aja harus mengarungi samudera,:P), bukan karena dia tidak kerasan menjadi rekan kerja kami. melainkan karena dia, tanpa sepengetahun dia (katanya sih) di masukkan ke sebuah perusahaan air minum oleh pihak yang berwenang di keluarganya. ya semoga itu yang terbaik buat Aan . sedih juga sih sebenernya, tapi mo diapakan lagi. ya semoga saja itu yang terbaik buat kamu Friend.

sampai ketemu ya suatu saat (kalo masih ingat sih, he).


Keunikan Aan
  • Suka mimpi (pastinya lah kan suka tidur)
  • Humoris
  • Kalo kehilangan sesuatu, paniknya bukan main.
  • Lucu
  • Aneh

tapi walaupun begitu Aan memiliki suara yang bagus. semoga suatu saat bisa jadi penyanyi ngetop ya Aan

Sukses ja ya disana, Teman Sekejap . . .

Related posts

Description: Teman Sekejap Rating: 4.5 Reviewer: Tedy ItemReviewed: Teman Sekejap
Al
Mbah Qopet Updated at: 22.40.00